Thursday, July 27, 2017

Daftar Harga Mobil Lamborghini Huracan Terbaru 2018

| Thursday, July 27, 2017
Daftar Harga Mobil Lamborhini Huracan Terbaru 2018 - Menarik sekali kalau anda bisa membeli mobil yang satu ini, Lamborghini dimana untuk desain sangat mewah dan dibalut dengan spesifikasi yang sangat bagus untuk bisa melaju dengan sangat cepat. Mobil Sport asal Italia ini memang banyak yang suka tetapi karena harga yang sangat mahal sekali, hanya beberapa orang saja yang bisa membeli Mobil Lamborghini Huracan tersebut. Dan disini untuk tipe - tipe untuk Lamborghini Huracan LP 610-4 yang sudah dipasarkan saat ini

Dini kami akan memberikan harga  Lamborghini Huracan 2018 sehingga anda yang ingin membeli tahu daftar harga Lamborghini Huracan tersebut saat ini, dan memang banyak sekali keunggulannya dari body, dalaman dan juga kecepatan mobil ini membuat orang banyak tercengang dibuatnya untuk selengkapnya spesifikasi Lamborghini Huracan anda bisa mengetahui dibawah ini yang kami bahas untuk kamu semua saat ini.

Baca tentang Harga Mobil Lamborghini Lainnya :


Spesifikasi Lamborghini Huracan untuk sektor dapur pacunya yang cukup mantap ini.  Pada kekuatan mesinnya sendiri Lamborghini Huracan menyerahkan pada mesin kapasitas 5204 cc yang mampu dipacu untuk menembus kecepatan maksimal hingga lebih dari 325 km/jam atau yang setara dengan 202 mph. Akselerasi yang dapat dicapai supercar ini adalah 3.2 detik dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dan 9.9 detik saja untuk dapat mencapai kecepatan 200 km/jam dari posisi berhenti. Lamborghini Huracan dilengkapi juga dengan tipe mesin V10 yang berkapasitas 5.2 liter dan menghasilkan tenaga kuda hingga 449 KW yang dapat anda gunakan dalam 7 transmisi percepatan kopling ganda yang bertitel “Lamborghini Doppia Frizione” hadir dalam gerak semua roda. Konsumsi bensin pada supercar ini sangat boros pada kombinasi 8 km/l namun dengan spesifikasi Lamborghini Huracan untuk sektor dapur pacunya yang dahsyat ini Mas Sena rasa akan sangat menghabiskan bensin dengan cepat karena kebutuhan mesin yang besar.

Untuk Harga Mobil Lamborghini Huracan Terbaru 2018 maka anda bisa ketahui dibawah ini selengkapnya sobat semua ya.

Tipe Mobil Lamborghini Harga Terbaru
Harga Lamborghini Huracan LP 610-4 (Baru 2015) Rp 9.855.000.000
Harga Lamborghini Huracan LP 610-4 (Baru 2014) Rp 9.500.000.000

Diatas adalah Harga Lamborghini Huracan 2018 yang ada diatas tersebut semoga menjadi info yang sangat bermanfaat sekali kepada anda semua dan pastinya bisa menjadi bermanfaat untuk anda saat ini, dan pastinya harga untuk mobil Lamborghini Huracan ini pastinya naik atau tidaknya dipastikan sesuai dengan dolar saat ini.

Related Posts

No comments:

Post a Comment